Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 22 Maret 2012

posting cuap-cuap ga penting gw...

hai guyss,,
aku kembali nulis diblog ini lg,, sudah lama tak bercuap-cuap diblog sendiri..
hahhaha..
abs lg banyak tugas dari dosen jd ga sempet untuk bercuap2 disini,,hahahhaa...
btw sekarang 22 maret 2012,, tgl 8 maret pun sudah terlewati,,
tak terasa gw udh 20 tahun (tua bgt yah gw,,hahahaha)
banyak hal yg gw alamin dari gw kecil sampai saat ini.
suka,, duka campur jadi satu..
tp satu hal yg paling terberat dalam hidup gw adalah disaat gw ditinggal pergi oleh ayahanda tercinta,,
itu hal yg menurut gw paling berattttt bgt..
gw ga nyangka dan masih ga percaya akan hali ini tp gw berusaha untuk bangkit dan tegar menerima ini smua,, mungkin ini cobaan yg allah berikan untuk gw agar gw lebih dewasa dan bs menghadapi ini smua dengan pikiran yg dewasa..
sebenarnya banyak bgt hal yg mw gw bagi ama kalian tp tangan gw pegel bwt ngetiknya,,
mungkin sampai sini dulu yah cuap-cuap gw yg ga penting ni,, ntar gw nge posting yg lebih bermanfaat lg..
wkwkwkwkwkkwk...
oke ,, bye ...
sampai jumpa dipostingan gw selanjutnya...
hahhahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar