Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 08 Februari 2014

Diam Diam Suka

Entah kapan dan kenapa perasaan ini datang hanya untukmu.

Padahal aku tahu kamu itu tak mencintaiku, melihat dan melirikku saja tidak.

Kenapa bisa mucul perasaan ini hanya untuk orang sepertimu.

Terkadang aku bertanya sendiri akan hal itu dan sampai saat ini aku belum menemukan jawaban untuk itu.

Sebenarnya aku tak ingin perasaan ini ada untukmu, karena aku tahu ini hanyalah mimpi belaka.

Jika aku mempertahankan perasaan ini, sama saja aku menyiksa diri sendiri.

Karena aku tahu semua ini tak akan terjadi.

Hanya sebuah harapan dan keajaiban saja hal itu akan terjadi.

Tapi entah kapan keajaiban itu datang.

Entah kenapa pula aku bisa mempertahankan perasaan ini, padahal aku tahu kamu tak akan menjadi milikku.

Kalau pun aku berusaha untuk mendekat denganmu, usahaku akan sia-sia saja. PERUCAMA.

Dan terbesit dalam pikiranku jika tuhan itu tak adil.

Lalu aku harus bagaimana tuhan??

Apa yang harus aku lakukan?

Apakah aku harus menghapus perasaan ini dalam hatiku atau aku terus mempertahankan dan berjuang demi perasaanku ini?

Bantu aku dan beri petunjukmu untukku tuhan…

Aku tak mau berlarut-larut dengan perasaan ini.

Ini sangatlah menyiksa diriku tuhan.

Jika dia memang jodohku, tolong dekatkan dan bukalah hati dia hanya untukku tuhan.

Jika dia tak berjodoh denganku, tolong jauhkanlah secara perlahan-lahan dia dari dalam hatiku dan dari pandanganku.


Berilah aku jodoh terbaikmu, tuhan.

1 komentar: