Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 27 Mei 2013

CatatanKu

TERBELENGGU…

Terbelenggu dalam suatu perasaan
Rasanya sulit untuk melepaskan rasa itu
Rasa dimana ketika kita menyukai seseorang akan tetatpi seseorang itu tidak menyukai kita
Rasanya sakit sekali !!!
Apalagi jika seseorang yang kita sukai itu sudah menyukai wanita lain dan wanita itu adalah teman kita sendiri
Hati ini rasanya seperti ditusuk-tusuk
Cinta bertepuk sebelah tangan
Ingin rasanya melepas perasaan ini jauh-jauh dari dalam hati
Tetapi tidak bisa
Hati ini sudah terjebak dalam keterbelengguan perasaan kepadaNya
Kalau pun perasaan ini tidak dapat terlepas dari hati yang paling dalam, akan selamanya aku merasakan sakit dihati
Tak ada seorangpun yang bisa mengeluarkan aku didalam situasi keterbelengguan ini
Diriku sendiri pun tidak dapat melakukkannya
Aku sudah terjebak dalam keterbelengguan ini
Sangat menyiksa hati dan pikiran
Aku ingin mengatakan kepada seseorang itu dan berteriak, aku begini karena kamuuuuu
Tapi percuma juga jika aku mengatakan kepadanya, omonganku tidak akan digubris olehNya

Karena dihatinya cumin ada satu wanita yaitu temanku sendiri….

1 komentar:

  1. aiiihhh lusiii sedih amat. huhuhu gue paham bener lus perasaan lo. yang sabar ya lusii. keep smile luci ^_^

    BalasHapus