Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 17 September 2013

18 september 2013

hai hai haii... ketemu lagi ama gw. hahaha
udh lama yah gw ga ngepost disini.
sibuk ama pi sih. hehehe tp alhamdulilah pi gw udh kelar. tp skr gw lg mau ngeupload file pi gw nih ke studentsite, tp lemot bgt. giliran kebuka ss nya eh malah deposit librarynya ga kebuka. hadehhh -_-
btw skr di indonesia lg hits si vickynisasi (tunangannya si zaskia gotik) hahahaha
omongannya itu loh,, sok intelek bgt. wkwkwkwk
apalagi bhs.inggrisnya,, ancur bener. yah msh mendingan gw lah ketimbang dy. hahahaha
trus trus...
soal kecelakaan maut aqj (dul, anak bungsu pasangan ahmad dani dan maia estianty). eh gila anak umur 13thn udeh dibolehin nyetir mobil,, wong gw aja nyetir bs pas sma kls 3 (17thn). ampe memakan korban gtu. ckckckckck...
jgn sampe itu terjadi ama gw. aminnnn....
banyak hal sih yang terjadi saat ini,, tp ntar gw sambung lg nyahhhhh...
gw mau meneruskan perjuangan gw ngeupload pi gw dlu. ok. bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar