Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 02 Desember 2013

Lelah Berharap Tanpa Kepastian

Mungkin sekarang hanya bisa berharap saja.
Tidak mungkin aku mendapatkan dirimu.
Susah untukmu untuk membuka hatimu untukku.
Aku mencoba mendekatimu tetapi kamu menjauh dariku.
Hey kamu yang disana, apa salah aku?
Mengapa kau tak membuka hatimu untukku sedikit saja.
Hatiku ini sudah terlanjur jatuh kedalam hatimu yang begitu dingin untukku.
Aku mencoba untuk kembali keluar dan bangkit dari perasaaan ini, akan tetapi tak bisa.
Hatiku sudah merekat erat didalam hatimu.
Menangis jiwaku…
Jatuh air matiku…
Kaki melangkah terasa berat.
Hati sudah terlanjur terluka karnamu.
Saat ini aku hanya bisa berdoa kepada tuhan agar segera dibukakan pintu hatimu untukku.
Aku ingin memilikmu untuk selamanya.
Karena aku pantas menemanimu sampai akhir hayat.
Aku akan melakukan apapun demimu.
Tuhan…
Tolong dekatkan aku dengan dia, berikan jalan untuknya kepelukanku.
Jika dia bukan jodohku, tolong jauhkan secara perlahan dari dalam pikiran dan hatiku ini tuhan…
Agar aku tidak berharap banyak lagi terhadapnya.
Hey untuk kamu disana, salam sayang dariku.
Walaupun aku tahu jika engkau tak akan membalas salam sayang ini.
Tapi semoga kau tahu dan bisa merasakan itu semua.

Love for me to MBT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar