Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 31 Desember 2012

Cinta Pada Pandangan Pertama


Aku tidak pernah mengatakan hal ini sebelumnya
Sejujurnya,
Pada hari itu, aku merasakan detak jatung ini berdetak dengan kencang.
Sejak awal, aku dapat merasakannya
Akan tetapi aku tidak yakin dengan perasaan ini
Tapi rasanya seperti....
Takdir telah mempertemukan kita berdua.
Cinta ini hadir kepada Ku
Cinta yang membawa aku kepada Mu
Rasanya seperti mimpi
Aku berharap, tidak akan terbangun dari semua ini.
Ini benar-benar seperti mimpi
Aku teringat dihari pertama kita bertemu
Kau datang padaku
Dengan wajah yang mempesona, memukau, dan dengan aura yang memancar dari dalam diri
Terima kasih anda telah hadir didalam hidup Ku
Kau tersenyum padaku
Pada hari yang indah
Tapi mengapa air mata ini jatuh secara tiba-tiba
MataKu ?
Semoga air mata ini adalah air mata kebahagiaan
Benar-benar seperti mimpi
Semoga aku tidak akan terbangun dari semua ini dan tidak akan pernah berubah.
Ditempat yang indah dan penuh dengan cinta ini
Kita dapat bersama-sama untuk selamanya
Terima kasih kau telah hadir didalam hidupKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar