Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 03 Februari 2015

Goresan Tak Terbatas

Terasa sulit dengan semua ini, terkadang terlintas pikiran “apa salah ku tuhan, kenapa kau memberikan cobaan yang begitu berat kepadaku, mengapa aku susah sekali untuk menggapai itu semua, apa salahku tuhan”. Melihat yang lainnya begitu mudah untuk menggapai itu semua, sedangkan aku susah. Apa engkau sedang mengujiku, sampai mana batas kesabaranku. Apakah engkau sedang mempersiapkan kejutan yang begitu indah. Kadang aku berpikir pula jika engkau tidak adil kepadaku, jika engkau tak sayang kepadaku. Tapi mungkin engkau saking sayangnya kepadaku, engkau mempersiapkan itu semua dengan lama. Tuhan, beban yang aku pikul saat ini sangatlah berat, aku sudah tak tahan untuk memikul ini semua. Sampai kapan ini berakhir, akankah engkau mengujiku lebih berat lagi dari ini di masa depan??

Tuhan, dibelakangku ini terdapat orang-orang yang bertumpuan terhadapku, aku tak tega melihat mereka semua. Aku ingin segera bertindak dan melangkah sedikit lebih maju tapi apa daya aku tak punya kekuatan lebih untuk itu semua. Kini hanya bisa berdoa dan berusaha, semoga engkau melihat semua usahaku untuk meraih itu semua.

Seandainya masih ada ayah disisi kita semua, mungkin tak akan seperti ini jadinya. Tapi buat apa melihat ke belakang toh tak akan merubah itu semua. Kini aku harus melihat ke masa depan, masa lalu mungkin bisa menjadi cambuk buatku untuk lebih baik lagi di masa depan. Aku yakin tuhan dan ayah menyertai ku kemana pun aku melangkah. Kini aku tinggal menunggu saat kebahagian itu datang, dimana saat-saat aku dapat meraih itu semua dengan jerih payahku sendiri. Semoga tuhan…


Harapanku kini hanya satu, membahagiakan orang-orang yang ada dibelakangku kini, semoga engkau mempermudah jalan ku untuk menggapai sampai disana tuhan. Doaku… amin… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar