Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 03 Februari 2015

Kenangan kampus…

Jika kalian mendengar kata “Kampus”, mungkin kalian (anak-anak SMA) merasa wah atau antusias karena mungkin didalam pikiran kalian kalau kampus itu adalah suatu tempat yang bonafit. Itu juga yang saya rasakan ketika baru lulus SMA. Tapi setelah waktu berjalan, ternyata saya merasakan sesuatu hal tentang kampus yang berbeda dari pikiran saya dulu. Ternyata tidak enak, lebih enak ketika kita di SMA dulu. Tak seperti yang di sinetron atau di film-film. Hidup di kampus itu lebih “berat” dari yang dibayangkan. Hahaha…
Oh iya mengenai satu hal lagi, saya hanya mengingatkan saja jangan salah pilih jurusan yah. Wkwkwk seperti yang dialamai oleh saya. Saya mengambil jurusan Sistem Informasi S1 disalah satu kampus swasta yang bonafit. Dan apa kalian tahu yang saya pikiran mengenai jurusan saya ini ??? yupppsss.. sama halnya yang kalian pikirkan, system informasi itu belajarnya mengenai computer/word/excel dan lain-lainnya. Ternyata kalian salah semua. Hahaha… bukan itu ternyata permisah.. hahaha yg dipelajarin ada ilmu computer yang isinya koding-koding program / software (pasti kalian bingung apa kodding itu? Hahaha sudahlah kalo saya jelaskan disini pasti kalian bingung. Hahaha nanti juga kalo kalian mengambil jurusan yang sama seperti saya kalian akan tahu sendiri. Wkwkwk) lanjut. Waktu berjalan begitu cepat, 4 tahun itu waktu yang begitu cepat berlalu. Selama saya duduk dibangku kuliah, suka duka pun dialami saya. Dari banyak tugas yang diberikan oleh dosen, banyak presentasi maju kedapan, menghadapi dosen yang bla bla la dan bla bla, masih banyak lagi. Hahaha

Dan kehidupan cinta pun datang menghampiri saya, hahaha. Suka ama teman satu kelas (lebih tepatnya hanya mengagumi. Hahaha) entah dari mana perasaan ini muncul, menurut teman-temen saya sih cowok yang pertama ini ga terlalu ganteng sih (mungkin penampilannya yang keren kali yakkk. Hahaha) otaknya pun ga pinter-pinter banget sih. Dikelas pun dia ga menonjol dari teman-teman yang lainnya. Entahlah saya suka dia dari mananya. Hahaha tapi sayang pemirsah, ternyata dia udah punya cewek. Hahaha ASEM dah. Yah pupus harapan saya.

Lalu seiiring waktu berjalan, saya pun menyukai satu pria lagi. Sebut saja pria kedua ini dengan si misterius. Hahaha karena dia orangnya tertutup banget soalnya kehidupan pribadinya dan jarang masuk kelas pula (bisa kali diitung ama jari. Hahaha) yang kali ini juga entah darimana saya menyukainya. Mungkin dari wajah yang manis dan lumayan enak dipandang hahaha, baik (walaupun ada yang bilang salah satu teman saya kalau dia itu milih-milih teman, ga begitu bisa welcome ama orang baru, dll. Entahlah biarkan tuhan yang menjawabnya. Hahaha) ya otaknya juga ga terlalu pinter sih tapi menurut saya jika dia rajin masuk kelas dan menyimak ajaran dosen pasti dia bisa paling menonjol dari yang lainnya. Tapi sayang dia males banget -_-. Cowok yang ini susah ditebak kehidupan pribadinya, saya juga ingin memasuki kehidupan pribadinya tapi agak susah yah. Hahaha
Banyak hal sih yang saya ingin ceritakan mengenai kehidupan di “kampus” tapi saya sangatlah sibuk, mungkin lain kali saya bisa meng share lagi. Tunggu saja update tan selanjutnya. Hahhaaha


Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar