Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 03 Februari 2015

Terpuruk Dalam Kegelapan


Disekelilingku kini semua terlihat gelap. Tak ada satupun cahaya yang meneranginya. Aku mencari – cari dimana cahaya itu berada, tapi saat ini aku tak menemukan satu cahaya pun. Entah sampai kapan cahaya itu datang menghampiriku. Dan entah sampai kapan aku dapat bertahan tanpa cahaya itu. Walaupun hanya satu cahaya saja yang aku inginkan akan tetapi satu cahaya itu dapat menerangi sekelilingku dengan cahaya itu. Cahaya yang membawa kebahagian, cahaya yang membawa keberuntungan, cahaya yang membawa kesejukan hati, cahaya yang membawa kedamaian, cahaya yang membawa ketenangan, cahaya yang membawa rezeki, cahaya yang membawa pertolongan, cahaya yang membawa keindahan.
Tuhan….

Kapankah aku mendapatkan cahaya itu, kapan tuhan?? Berapa lama lagi aku harus menunggu cahaya itu datang tuhan. Aku membutuhkan secepatnya tuhan. Aku sudah lelah menunggu yang entah kapan datangnya.

Apa kini aku sanggup hidup dikegelapan itu?? Apa kini aku sanggup menerima ini semua?? Apa aku sanggup tuhan??

Tuhan aku sudah lelah dan berat hidup tanpa sebuah cahaya yang menerangi aktifitasku. Aku sudah tak sanggup, haruskah aku menyerah tuhan?? Aku kini pasrah menerimanya.

Tapi aku yakin tuhan, jika engkau tak tidur. Jika engkau melihat usaha dan doaku. Semoga engkau memberikan setitik cahaya terang.

Aku mohon tuhan, tolong datangkan cahaya terang yang dapat menyinari sekelilingku tuhannn… Agar orang – orang yang ada disekitarku ikut merasakannya juga. Walau begitu, aku akan tetap menunggu dimana cahaya itu datang menghampiriku. Walau aku tak tahu itu kapan akan terjadi. Walau aku tahu susah untuk mendapatkan cahaya itu. Walau aku tahu aku harus rela berkoban dan bersusah payah untuk mendapatkannya. Aku akan tetap berusaha. AKU PASTI BISAAAAAAA !!!

Aku akan berusaha keras untuk itu semua tuhan. Aku yakin pasti ada jalan untuk sampai sana.
Aku hanya mohon tuhan. Tolong bantu aku. Tuntunlah jalanku untuk sampai sana. Tolong berikanlah petunjukmu untuk mendapatkan cahaya itu. Tolong lindungilah aku tuhan. Tolong berikanlah aku kekuatan tuhan. Jika ditengah jalan aku tersesat, tolong bantu aku ke jalan yang benar tuhan. Aku mohon….

Aku percaya hanya engkaulah yang dapat membantuku dan mewujudkan itu semua. Saat ini, hanya itulah permintaanku tuhan. Aku mohon kepadamu tuhan. Berikanlah setitik cahaya itu. Aku mohon tuhan….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar