Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 27 November 2012

Goresan TintaKu


Goresan TintaKu

Semua terasa begitu indah....

Dikala mentari muncul dari ufuk timur....

Ketika aku terbangun dari tidur lelapku....

Aku bersyukur kepada tuhan karena aku telah dipercaya olehnya untuk menghirup udara dipagi hari kembali....

Begitu semangatnya aku mengawali pagi dengan ceria dan senyuman manis yang membuat bibirku ini seksi....

Diawali dengan membaca hamdalah, akupun memulai aktifitas hari ini....

Kegiatan pertamaku, aku membuat sarapan pagi....

Mandi, setelah itu mencari pakaian/baju yang cocok untuk menambah kecerian dipagiku yang semangat ini....

Begitu aku keluar rumah, aku langsung menyapa matahari yang bersinar terang “hayyyy,,matahari aku siap untuk menjalani hidup ini dengan penuh ceria, gembira, dan tentunya semangat”. Semoga aku dapat melihatmu setiap hari....

Dengan langkah yang sangat ringan, aku menelusuri jalanan ibukota yang super padat macetnya....

Dengan harapan aku dapat menemukan kebahagianku yang selama ini belum pernah aku capai dan raih....

Waktu terus berputar....

Tak terasa sorepun menjelang....

Disore ini aktifitasku pun selesai dengan lancar....

Aku bergegas pulang kerumah....

Tapi sepanjang jalan, aku berfikir apakah hari ini aku sudah menemukan kebahagianku itu???

Sejenak aku terdiam dan berpikir kembali....

Didalam benakku berkata jika kebahagian itu belum ada ditanganku....

Lalu aku bertanya kepada tuhan ” tuhannn, kapan aku bisa mendapatkan kebahagianku itu?? Kapan? Dan apakah aku bisa mendapatkan semua itu? Apa yang harus ku lakukan tuhan? Apa aku tidak pantas mendapatkan kebahagian itu ? sampai hari ini aku tidak dapat itu?! Kenapa tuhan? Apakah engkau bisa menjawab semua pertanyaan aku itu tuhan??”.

Sepanjang jalan akupun terus memikirkan hal itu....

Sampai pada akhirnya aku telah sampai dirumahku sendiri....

Ku buka pintu rumahku, lalu ku katakan “assalamualaikum....” dan tak ada satupun orang yang menjawab salamku itu....

Akhirnya ku ambil handphoneku dari saku celanaku....

Ku mencari phonebook ibuku, tak diangkat....

Aku terus mencoba berkali-kali telepon ibuku tetapi tetap tak diangkat....

Akhirnya aku menjadi kesal dan lelah....

Lalu aku memutuskan untuk duduk disofa teras rumahku....

15 menit aku menunggu kedatangan orang rumah, tetapi mereka tak kunjung datang....

Dan sampai akhirnya terdengar oleh ku suara jeritan orang yang meminta pertolongan “tolongggg....tolonggg”.

Aku bergegas mencari asal muasal suara tersebut....

Dengan terburu-buru, aku ke teras belakang rumahku....

Dan apa yang terjadi??

Dan apakah kalian tahu siapa orang yang telah berteriak itu??

Ternyata itu adalah suara adeku yang berpura-pura berteriak minta tolong....

Akupun tertunduk lemas....

Aku melihat segala penjuru teras belakangku itu, sudah banyak sekali orang-orang yang aku cintai. Yang aku sayangi....

Teras belakang rumah disulap oleh mereka menjadi indah dan penuh dekorasi berbau pink dan blue....

Dan juga terdapat makanan, minuman yang melimpah....

Tidak lupa juga terdapat kue ulang tahun yang besar yang didekorasi menjadi sebuah kue rainbow cake yang sangat cantik....

Mereka mengatakan dengan kompak kata-kata “Surprise,,,, kejutannnn.....”

Saat itu pun mataku meneteskan air mata dengan sendirinya...

Ketika itu pula aku dipeluk bersama-sama dengan semua orang yang hadir diteras rumahku....

Ternyata oh ternyata hari ini adalah hari ulang tahun ku....

Aku benar-benar tak tahu dan tak menyadari jika hari ini adalah hari lahirku....

Ya tuhannn...

Aku merasa bahagia sekali....

Apakah ini adalah kebahagian yang selama ini aku cari tuhan??

Apakah ini adalah sebuah kebahagian yang engkau berikan untukku tuhan??

Apa ini benar tuhan ini???

Apa semua pertanyaanku telah terjawab dengan kejadian ini, tuhann?!

Aku berkata dalam hatiku “hayyy,, ini adalah kebahagian yang kucari selama ini”.

Kebahagian yang sudah lama aku cari, aku tunggu, aku harapkan....

Kebahagian ini datang dengan sendirinya...

Secara tiba-tiba...

Mengejutkan.... 

Aku menyimpulkan bahwa kebahagian yang selama ini aku cari adalah aku dapat berkumpul dengan keluargaku yang sangat aku sayangi, sahabat-sahabat yang ada dikala aku senang dan sedih, kerabat-kerabatKu yang sangat peduli dengan aku dan keluargaku. Dan yang paling utama dan paling penting adalah seseorang yang selalu mengertiku, menyayangiku seperti kedua orangtuaku ialah pacarku....

Selain dari itu tak ada yang bisa membahagiakan ku...

Semoga aku dapat merasakan kebahagian ini untuk selamanya...

Semoga mereka semua tidaklah bermuka dua didepanku...

Semoga engkau tidak merebut kebahagianku ini dengan cepat tuhannn....

Dan semoga ini benar-benar nyata, bukan mimpi tuhan....

Matahari senja pun turut merasakan kebahagianku ini....

Matahari pun menunjukan betapa eloknya ia disaat senja, diufuk barat secara perlahan-lahan matahari tenggelam dengan indah...

Dengan tenggelamnya matahari menunjukkan bahwa semua aktifitasku dan kejutan yang indah ini berakhir dengan bahagia dan semua pertanyaanku yang berkecambuk dalam hati dan pikiranku terjawab sudah....

Terimakasih tuhan engkau telah memberikan sesuatu yang indah dan dapat dikenang seumur hidupku, dan semoga aku bisa merasakan kebahagian itu untuk selamanya....

Aminnnnn.....

- Terima Kasih - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar