Free Tail- Heart 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 21 Mei 2014

Pupus Sudah HarapanKu

Terjawab sudah semua pertanyaan yang selama ini ada dipikiranku. Ternyata aku dan kamu berbeda jalan. Kita tidak mungkin bersatu dalam satu ikatan. Dengan seiringnya waktu berjalan, waktulah yang menjawab ini semua. Semakin hari bukannya kita semakin dekat, akan tetapi kita semakin jauh. Banyak jarak yang memisahkan kita. Banyak hal yang membuat aku tak bisa mendekatimu, begitupun sebaliknya. Mungkin ini yang terbaik bagiku. Saat ini aku harus melupakanmu secara perlahan sebelum perasaan ini terlalu dalam dan terlalu besar untukmu. Hatiku saat ini seperti kertas yang tertuliskan namamu dengan tinta merah lalu dengan seiringnya waktu berjalan, kertas itupun berubah menjadi kertas usang yang tak kelihatan lagi namamu dikertas itu. Mungkin kamu bukan jodohku. Akan tetapi dilubuk hatiku yang paling dalam, aku masih mengharapkanmu untuk menjadi jodohku sampai akhir hayat memisahkan kita. Kini semua itu hanya kenangan yang mungkin tak akan bisa ku dapatkan. Saat ini aku hanya bisa mendoakanmu agar kamu mendapatkan yang terbaik lebih dariku. Selamat tinggal kenangan indah, selamat tinggal kasih tak sampai, selamat tinggal untuk semuanya. Terima kasih karena kau telah membuat hari-hariku dikampus menjadi semangat walaupun kamu jarang masuk. Hehehe aku anggap ini adalah goresan tinta klise yang hanya singgah sejenak dihati ini. Biarlah aku membuka lembaran baru dikertas putih kosong, semoga lembaran baru ini akan menjadi kertas yang benar-benar diisi dengan senyuman, keceriaan, kebahagian, dan kepastian yang berujung indah. Dan semoga yang mengiisi kertas putih ini adalah benar-benar kasih yang bisa menorehkan kenangan indah itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar